Rabu, 28 Juni 2017

I Love MyParents

Kedua orangtua adalah sosok panutan kita, sebelum kita bersentuhan dengan dunia luar. Mereka adalah orang pertama yang kita tiru semua gerak-geriknya saat masih anak-anak. Mereka adalah dunia kita, idola sekaligus pahlawan kita saat itu. Kemudian waktu sedikit merubah kita.

Tanpa kasih sayang, perhatian, dan dasar hidup yang mereka tanamkan, kita bukanlah siapa-siapa. Mereka tidak pernah berhitung, terhadap waktu dan tenaga yang mereka pergunakan untuk memenuhi semua kebutuhan anak-anaknya. Demi melihat masa depan anak-anaknya lebih baik dari yang mereka punya.

Orang tua dengan penuh cinta, harapan dan pengorbanan, memperkenalkan kita kepada dunai. Tidak ada rasa benci, namun bertambahlah rasa sayang beliau kepada sang anak yang dilahirkan, meski nyawa sebagai taruhannya. Adakah orang yang lebih tangguh dari itu ? saya rasa tidak, hanya orangtualah yang mampu melakukan itu kepada diri kita.

Begitu besar jasa orangtua hingga tidak pernah terbalaskan dengan apapun juga. Sudah menjadi suatu keharusan kita sebagai seorang anak berbakti kepadanya. mencintai dan mengasihi beliau yang telah memberikan semau wkatu dan cinta untuk kebahagiaan kita.

New%2BPicture%2B%25283%2529

1 komentar:

 
Welcome To My Blog Blogger Template by Ipietoon Blogger Template