Jumat, 16 Juni 2017

Jika


Harta kehidupan terkadang begitu jelas sehingga kita tidak dapat melihatnya.
Intinya disini adalah , yang berkuasa atas kehidupan kita bukanlah oranglain. jika segala sesuatunya terjadi tidak sesuai dengan yang seharusnya atau sesuai dengan apa yang kita inginkan maka berusahalah untuk meluangkan waktu sebentar untuk mencermati tugas atau peran kita. Berhentilah mengeluhkan litani hanya jika dan berusahalah untuk melakukan perubahan dalam hidup kita. kita selalu dapat berubah dan kita juga selalu dapat menghasilkan sesuatu yang lebih baik.
Putuskan bahwa anda tidak ingin dikecewakan lagi. Karena, tidak ada halangan yang tidak dapat kita atasi apabila kita memiliki keinginan atau komitmen yang cukup besar. Keinginan yang kuat dapat mendorong kita mewujudkan mimpi-mimpi kita. Saya yakin bahwa kita dapat meraih apa yang kita inginkan dalam hidup kita jika kita berhenti mengeluh dan mencari-cari alasan untuk semua kegagalan atau kesalahan yang kita lakukan.
Tidak masalah betapa besar usaha kita, kita tidak akan dapat membantu orang lain yang tidak ingin membantu diri mereka sendiri, ini adalah tantangan yang mustahil dapat diatasi.
Terkadang bayangan pada cermin adalah bayangan yang dapat kita gunakan untuk melihat musush kita. Hidup dapat begitu menyenangkan jika kita memahami aturan permainan yang harus kita taati. Banyak orang menolak perubahan.. Namun, tanpa perubahan kita mungkin masih akan tetap tinggal di gua. Kita tidak akan pernah berhasil jika kita berusaha sungguh-sungguh. Berusahalah untuk bekerja dengan sungguh-sungguh dan kita akan mendapatkan rasa puas dan perkembangan yang positif.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Welcome To My Blog Blogger Template by Ipietoon Blogger Template