Sabtu, 08 Juli 2017

Sebuah Kehidupan

Siapapun bisa jadi apapun, jangan biarkan lidahmu memotong lehermu sendiri.
Hidup biarlah berbakti walau tidak dipuji.
Tiap bertambah ilmuku, bertambah pula aku mengenal kebodohanku.Bermimpilah dalam hidup, jangan hidup dalam mimpi.

Gagal dalam perjuangan belum tentu berarti kemunduruan, Karena, menangis bukan menandakan bahwa kita lemah.
Aku BERUSAHA, itulah hal terbaik yang pernah terjadi dalam hidupku. Tidak perlu menjadi sempurna hanya untuk menjadi bahagia.Karena, orang yang sok tahu hanya akan menambah ketidaktahuannya, meskipun tak lama, hal itu telah membuatku bahagia.

Inilah hati, walau masih sendiri, namun tetap ingin berusaha taat dalam menanti. Jangan menangis karena semua itu telah usai, tersenyumlah karena itu telah terjadi. Karena, pergi tak selamanya sedih karena bertahan tak selamanya indah. Jika tidak bisa menjadi yang terbaik, jadilah yang dapat membahagiakan. Karena, sadar akan kekurangan lebih baik daripada bangga akan kelebihan. Jangan menghabiskan hari ini hanya untu mengkhawatirkan hari esok.

Hidup ini sebenarnya sangatlah indah, oleh sebab itu jangan merenungkan tetapi rasakanlah keindahannya. Orang yang berjiwa besar, memiliki dua hati, yakni, hati untuk menangis dan satu lagu untu bersabar. Karena, ikhlas itu bukan untuk diucapkan melainkan dipraktikan tanpa mengharapkan balasan. Aku mencoba ikhlas dari suatu kehilangan dan tersenyum dari suatu kesakitan.

Jangan terlalu bergantung pada orang-lain karena bayanganmu sendiri saja dapat meninggalkanmu saat kamu ada didekat kegelapan. Saat membuat keputusan sulit, akan sangat bermakna untuk tahu bahwa ada orang yang bersama kita dalam kondisi apapun. Jadikanlah dirimu sebagai lautan yg luas, apapun kejadian itu harus di terima dengan tawakal & dengan iman yang tebal". Relakan jika memang harus berakhir, karena akhir sebuah kisah sebagai pertanda bahwa akan ada kisah yang baru. Karena, terkadang untuk melakukan hal yang benar, kita harus bersabar dan merelakan apa yang kita inginkan. Orang baik ialah orang yang malu jika perkataannya melebihi perbuatannya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Welcome To My Blog Blogger Template by Ipietoon Blogger Template